• Ketua KI Riau Zufra Irwan

Gaungriau.com (PEKANBARU) -- Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Kabupaten Kampar secara resmi menyerahkan daftar isian kuesioner dalam rangka monitoring dan evaluasi PPID Kabupaten/Kota se Provinsi Riau tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Riau.

Penyerahan kuesionir tersebut diserahkan PPID Utama Pemkab Kampar H. Salmi Hadi.S. Sos. M.Si kepada ketua Komisi Informasi (KI) Riau Zufra Irwan yang didampingi oleh komisioner KI Nofrizal di Pekanbaru, Selasa 30 Juni 2020.

PPID Utama Pemda Kampar didampingi Kasi Pengembangan Sumber Daya Kusniwati dan Kasi Layanan Publik H.Fakhrurozi.MSi dan staf PPID Fitri Andramoni tersebut, dikatakan Salmi Hadi bahwa Kampar berupaya untuk senantiasa komit dan taat dengan apa yang diprogramkan KI Riau dalam menjadikan PPID Kab/Kota di riau yang terbaik” Kata Salmi Hadi sambil berharap PPID Pemkab Kampar tetap dapat menjadi yang terbaik dalam pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan informasi.

Sementara itu Ketua KI Riau Zufra Irwan menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada PPID Kabupaten Kampar yang telah mengisi dan mengembalikan isian kuisioner yg dibagikan pihaknya, dalam rangka monev tahun 2020, pihaknya berharap kampar pada tahun ini akan lebih baik dari tahun lalu, dan menjadi yg terbaik dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat, dan saya yakin itu bisa diwujudkan dalam upaya bersama melaksanakan amanah UU NOMOR 14/2008 tentang KIP,” kata Zufra Irwan.**(man)