SIAK--Gaungriau.com--Reses di beberapa titik di Kabupaten en Siak, infrastruktur masih menjadi keluhan aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam Reses Anggota DPRD Riau Dapil Siak Pelalawan Zulfi Mursal.

Zulfi Mursal menjelaskan banyaknya jalan yang berlubang dan bahkan akses jalan ke tempat masyarakat tinggal di daerah Siak masih yang masih belum diaspal. Termasuk, Rumah Layak Huni menjadi aspirasi masyarakat Siak.

"Dalam reses di Siak, Masyarakat dapil saya umumnya banyak menyampaikab persoalan Infrastruktur dan RLH yang diharapkan masyarakat," ungkap Zulfi kepada wartawan, Rabu 08 Juli 2020.

Ketua Fraksi PAN DPRD Riau ini menjelaskan, aspirasi masyarakat lainnya masyarakat berharap adanya bantuan rumah ibadah dan berbagai bidang yabg digeluti masyarakat.

"Masyarakat menyampaikan aspirasi meminta bantuan Rumah Ibadah, ekonomi, penerangan Jalan Umum, pertanian dan peternakan dan lain-lain sebagainya, " terang Zulfi.

Zulfi Mursal disambut penuh antusias dan harapan oleh masyarakat Kabupaten Siak. Zulfimelakukan reses di desa/kampung Berumbung Baru - Dayun, kemudiandi desa/kampung Banjar Seminai - Dayun. Kemudian, reses dilanjutkan di Hari ini l, 8 juli 2020

Reses di desa/kampung Sri Gading - Lubuk Dalam dan Desa/kampung Lubuk Dalam kec Lubuk Dalam Kabupaten Siak. **(rud)