Gaungriau.com (PEKANBARU) -- Siti Nurbaya Bakar menyerahkan empat surat dukungan pilkada di Riau, Sabtu 18 Juli 2020 di Kantor DPW Partai Nasdem Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Penyerahan surat dukungan ini disaksikan juga oleh Plt Ketua DPW Partai Nasdem Riau Willy Patria, Ketua Dewan Pakar DPW Nasdem Riau Edy Natar Nasution dan sejumlah pengurus dan kader Partai Nasdem yang hadir.

Surat dukungan yang diserahkan Ketua Dewan Pakar DPP Partai Nasem yang juga Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) ini adalah kepada pasangan Mursini-Indra Putra untuk Pilkada Kuansing, pasangan Alfedri-Husni Mirza untuk Pilkada Siak, pasangan Kasmarni-Bagus Santoso untuk Pilkada Bengkalis, dan pasangan Rezita-Junaidi untuk Pilkada Inhu.

Ketua Pemenangan Pemilu DPW Partai Nasdem Riau, Dedi Harianto Lubis menyebutkan, keputusan terhadap empat pilkada ini sudah final. Sehingga, pengurus, kader dan simpatisan Partai Nasdem wajib memenangkan pasangan yang sudah di-SK-kan tersebut.

Ketika ditanya untuk pilkada lainnya kapan keluar, Dedi menjawab dalam waktu dekat. "Untuk Pilkada Kepulauan Meranti, sudah keluar rekomendasi. Sedangkan di Pelalawan, kita tak mengusung karena tak ada kursi di sana. Sedangkan sisanya, dalam waktu dekat akan dikeluarkan," ujar Dedi.**(put)