Gaungriau.com (DURI) -- Bakal cakon bupati Bengkalis Kasmarni S. Sos, M.MP yang sudah mendapatkan dukungan 5 partai pendukung terus memantapkan langkahnya. Safari-safari politik ke konstituen mulai intens dilakukan. Dukungan dari relawan, milenial, tim pemenangan dan ibu-ibu dijemputnya untuk mendekatkan komunikasi politiknya.

Seperti kehadirannya di deklarasi tim pemenangan Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau Senin malam 27 Juli 2020, Kasmarni langsung berinteraksi dengan ratusan massal yang menyatakan dukungan bagi kemenangannya di Pilkada Bengkalis nanti. Ucapan terimakasih dan rasa bahagia disampaikan untuk tim yang akan bekerja mensosialisasikan program kerjanya ke masyarakat.

"Terimakasih atas dukungan kita semua. Inshaallah bersama kita bisa. Bersama untuk kemenangan Kasmarni-Bagus," ujarnya yang disambut gempita masa.

Kasmarni pun mengemukakan beberapa program unggulan yang akan dilaksanakan. Masalah tenaga kerja mendapat sorotannya demikian juga pendidikan, kesehatan dan lainnnya. Pembenahah Pasar juga menjadi prioritasnya agar roda ekonomi terus bergerak maju.

"Bersama kita bisa. Maju ekonomi dan pembangunan di negeri ini," ujarnya.

Sementara itu usai mengukuhkan tim pemenangannya, Kasmarni meresmikan posko pemenangan Duri Timur, Jalan Baiturrahman. Sejumlah tokoh hadir di kesempatan itu, diantaranya wakil ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, anggota DPRD Bengkalis Nanang Haryanto, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga.**(dede)