• Maswir Zakaria SPd, Ketua IKMI Rohul.

Gaungriau.com (UJUNG BATU) -- Eksistensi kegiatan organisasi dakwah Idaroh Kemakmuran Masjid Indonesia (IKMI), Kabupaten Rohul, Provinsi Riau, khususnya di Kecamatan Ujung Batu terus ditunjukkan.

Pada pelaksanaan hari Raya Idul Adha 1441 H, yang jatuh pada Jum'at 31 Juli 2020, IKMI Rohul turunkan 35 Da'i untuk mengisi dan memberi ceramah agama Islam di Masjid yang ada diseputaran Kecamatan Ujung Batu.

Demikian dikatakan oleh Ketua IKMI Kabupaten Rohul, Maswir Zakaria SPd, kepada gaungriau.com, Kamis 30 Juli 2020.

Dikatakannya, Organisasi Dakwah IKMI Rohul selalu hadir dan memberi pencerdasan dan pencerahan agama islam, baik dalam mengisi ceramah khotbah Jum'at maupun mengisi ceramah dalam kegitan perwiritan ibuk ibuk.

Selain mengisi kegiatan ceramah, IKMI Rohul dibawah kepemimpinan Ustad Kondang Maswir, juga selalu aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan sosial, seperti kegiatan sunatan massa dan rutin melakukan kegiatan pelatihan imam dan khotip.

Dalam waktu dekat ini, Maswir merencanakan akan mengadakan kegiatan sosial operasi katarak gratis kepada masyarakat, kegiatan ini nantinya bekerjasama dengan lasnas dari Provinsi Riau.

Lebih lanjut Maswir, untuk menghidupkan roda organisasi dakwah, seluruh pengurus dan anggota IKMI setiap Selasa malam mengadakan Muzakaroh, intinya silaturrahmi untuk menyatukan visi misi dalam mengisi rutinitas kegiatan khotbah Jumat kedepannya.

Untuk diketahui, ustad kondang Kab Rohul Maswir Zakaria SPd, akan mengisi khotbah Hari Raya Idul Adha, di Masjid Babul Hidayah Ujung Batu.**(lim)