• Ketua TP PKK Kab. Kampar Muslimawati Catur membagikan masker kepada warga Bangkinang Kota, Senin 17 Agustus 2020

Gaungriau.com (BANGKINANG KOTA) -- Bersempena Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 75 tahun 2020, Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar melakukan kegiatan sosial berupa bagi-bagi masker untuk masyarakat. Hal ini sesuai dengan Program bertema Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) 2020 oleh Pemerintah Pusat dan TP PKK Pusat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, Bersempena HUT RI ke 75 tahun 2020, momentum ini kita tentunya dapat kita jadikan sebagai pemersatu bangsa, dan dimasa Pendemi Covid-19 kita berharap dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur usai membagikan masker kepada warga Bangkinang Kota, Senin 17 Agustus 2020.

Pembagian masker ini dilakukan di beberapa tempat seperti pembagian kepada peserta Upacara di Kantor Bupati Kampar dan kepada masyarakat umum yang sedang melakukan perjalanan maupun kepada petugas Cleaning Service,” kata Muslimawati Catur.

Semoga Pendemi ini cepat berakhir, kita di PKK melalui PKK Kabupaten,kecamatan bahkan di tingkat desa telah melakukan pembagian Masker maupun sosialisasi agar penyebaran covid-19 segera berakhir, terus jaga kesehatan dengan penerapan Protokol kesehatan” pungkasnya.**(man)