Gaungriau.com (BENGKALIS) -- Tabuhan rebana dan semangat kemenangan mengiringi perjalanan Kasmarni-Bagus yang didampingi pengurus partai koalisi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan masa pendukung ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis untuk mendaftar sebagai Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Jumat 4 September 2020.

Pelepasan pendaftaran Kasmarni-Bagus dilakukan di Sekretariat Partai PAN Jalan Pertanian, Bengkalis. Ketua PAN, Nasdem, PBB, Gerindra dan Demokrat tampak mendampingi dan mengantarkan pasangan ini ke KPU Bengkalis.

Sebelum dilepas, pasangan Kasmarni-Bagus lebih dulu melaunching Kartu Bengkalis Sejahtera (KBS); KBS pintar, KBS sehat, KBS tanggap sosial dan KBS perempuan berdaya.

"Kartu ini untuk kesejahteraan masyarakat. Ada empat program yang dimasukkan dalam satu kartu," jelas Kasmarni sembari mengacungkan Kartu Bengkalis Sejahtera.

http://gaungriau.com/gambar/foto/2055837191.jpeg
Disebut Kasmarni, kartu Bengkalis Sejahtera merupakan bentuk kongkret implementasi program dari Kasmarni-Bagus. Itu merupakan program andalan KBS yang akan diimplementasikan jika nanti diberi amanah memimpin Bengkalis.

"Mudah-mudahan program kami bermanfaat dan membawa kemaslahatan untuk umat. Untuk Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera," pungkas Kasmarni.

Selama proses pendaftaran, Paslon Kasmarni-Bagus mengikuti semua tahapan pendaftaran. Mulai dari penyerahan berkas sampai verifikasi. Di akhir agenda pendaftaran, KPU Bengkalis dipimpin Ketua Fadhilah Al Mausuly menyatakan berkas pendaftaran diterima.**(dede)