Gaungriau.com (DURI) -- Calon Bupati Bengkalis nomor urut 3 Kasmarni, S.Sos, MMP mengakhiri kampanye dialogis pertama di Kecamatan Mandau, di Jalan Obor, Kelurahan Duri Barat, Sabtu malam 3 Oktober 2020.

Dilokasi yang tak jauh dari Pasar Duri ini, Kasmarni diterima seperti keluarga sendiri. Sejumlah warga dan tokoh masyarakat yang hadir mengaku tak asing lagi dengan sosok Kasmarni yang kerab berkunjung dan silaturrahmi dengan warga di Jalan Obor ini.

"Rumah dan lingkungan ini tak asing bagi ibu. Dulu pak Amril juga turun di sini. Kami menganggap ibu dan keluarga bagian dari keluarga kami," ujar tokoh masyarakat Maizul Indra memberikan sambutan.

Disampaikannya, kedatangan Kasmarni berkampanye menyampaikan visi misi di kediaman keluarganya ini amat dihargai. Untuk itu doa dan dukungan di berikan penuh agar hajatan Kasmarni menjadi bupati Bengkalis di negeri junjungan ini bisa terujud pada tanggal 9 Desember nanti.

"Jika nanti ibu jadi pemimpin jadilah pemimpin yang berjiwa sidiq, amanah dan fatanah.Inshaallah ibu jadi bupati," doa Maizul Indra.

Mendapat doa dan dukungan warga ini, Kasmarni menyampaikan kampanye perdanya di kecamatan Mandau memang memprioritaskan kunjungan ke keluarga, kerabat dan handai taulan. Dari kunjungan ini diharapkan kerabat dan handai taulan bisa memberi tahu ke kerabat lain karena di situasi Covid19 ini, kampanye dialogis dibatasi hanya 50 orang.

"Kampanye perdana di Mandau ini kami memang mendatangi tetangga, keluarga, kerabat dan handai taulan. Kami ingin langsung memberi tahu bahwa kami perempuan dari Pinggir ini maju dan ingin jadi bupati," jelas Kasmarni yang didukung PAN, PBB, Nasdem, Gerindra dan Demokrat itu.

Disampaikan Kasmarni, pasangan nomor urut 3 Kasmarni Bagus (KBS) merupakan pasangan yang sudah bagus karena perpaduan antara birokrat dan politisi. Kasmarni adalah birokrat sejati yang sudah 22 tahun menjalan tugas-tugas pemerintahan, sementara Bagus Santoso politisi yang pernah menjabat wakil ketua DPRD Bengkalis dan anggota DPRD Riau 2 periode.

"Inshaalah perpaduan birokrat dan politis ini perpaduan yang pas yang inshaallah membawa Bengkalis lebih baik lagi," ujarnya.

Kasmarni pun menyampaikan visi misi KBS yang ingin membawa perubahan menuju Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera. Kartu Bengkalis Sejahtera yang menjadi andalan disampaikan untuk kesehatan, pendidikan, lapangan kerja dan perempuan berdaya.

Ditengah penyampaikan visi misi ini hujan lebat pun turun menguyur kota Duri. Kasmarni pun mensyukuri rahmat itu dan berharap hujan membawa rahmat bagi semua.

"hujan turun membawa berkah. Mudah-mudahan
sebanyak tetes hujan yang turun ini suaro untuk memilih kami," ujar Kasmarni yang diamini warga.

Dikesempatan itu, Kasmarni pun menyampaikan agar warga tak terpengaruh isu-isu yang sengaja dihembuskan untuk mengoyahkan pilihan. Pihaknya yakin, sekali warga sudah menetapkan pilihan tak akan berpaling ke lain hati.

"Kalau sudah di hati inshaalah tak akan ada yang mengubahnya. Makanya saya datang untuk memantapkan hati bapak/ibu. Mudah-mudahan yang belum memantapkan hati bisa bergabung dengan kita karena Allah maha membolak balikan hati," jelasnya.**(dede)