Gaungriau.com (BENGKALIS) -- Berkeliling menyapa pedagang dan pengunjung di Pasar Pinggir, Kamis pagi 8 Oktober 2020 calon bupati Bengkalis nomor urut 3 Kasmarni S. sos MMP didoakan menang oleh warga.

Mereka yang biasa berinteraksi dengan Kasmarni, tak asing lagi dengan blusukan mantan Camat Pinggir itu. Maklum Kasmarni kerab berbelanja kebutuhan harian di Pasar tersebut.

"Ibu Kasmarni bupati. KBS menang, menang. Jangan ragu bu. Kami dukung ibu," teriak pedagang di Pasar itu.

Teriakan pedagang itu bersahut-sahutan. Mereka berebut agar Kasmarni singgah ke lapaknya.

"Sini bu. Beli sayuran ini. Kok cantik kali bu. Biasanya pake daster," ujar Ibu penjual sayuran timpali.

Kasmarni hanya senyum-senyum dengan komentar ibu tukang sayur ini. Sembari membeli sayuran, Kasmarni pun berdialog dengan ibu itu.

"Biasanya belanja untuk keluarga bu. Hari ini keliling menyapa ibu. Biar ibu tahu saya mau jadi bupati. Pilih no berapa bu," ujarnya. Nomor tigalah. ngapain pilih yang lain," ujar ibu pedagang itu

Interaksi Kasmarni terus berlanjut ke pedagang lain. Tidak hanya menyapa dan dialog, Kasmarni yang juga membeli sayuran, buah, ikan kering dan kue-kue dari lapak pedagang.

"Pilih no berapa pak," ujar Kasmarni, pilih no 3 lah Buk," ujar pedagang tukang ikan kering.

Tak hanya pedagang, pengunjung Pasar yang pagi itu tengah ramai juga memberi dukungan ke Kasmarni.

"Pilih yang jelas saja. Yang akrab dan kenal dengan kita," ujar warga.

Usai berkeliling menyapa pedagang dan pengunjung di Pasar Pinggir itu, Kasmarni melanjutkan agenda kampanye dialogisnya di Kelurahan Titian Antui. Ada 6 titik yang akan di datangi Kasmarni di Titian Antui itu dari pagi hingga malam hari.**(dede)