Gaungriau.com (PEKANBARU) -- Dengan total hadiah senilai 24 Juta Rupiah untuk 9 orang pemenang, Ichitan bagi bagi kejutan Riau sudah melakukan pengundian periode pertama pada Sabtu 10 Oktober 2020. Acara ini disiarkan secara live streaming di akun resmi sosial media ichitan jam 2 siang.

Pada hari Ahad, 11 Oktober 2020, tim Ichitan langsung mengunjungi tempat tinggal Cici, salah satu pemenang hadiah Rp 10.000.000 dan menyerahkan hadiah tersebut secara tunai.

Seluruh pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh pihak PT Ichi Tan Indonesia. Hal ini kami lakukan agar pemenang kegiatan Ichitan ini tidak perlu lagi mengeluarkan biaya apapun.

Cici mengaku memasukan amplop yang berisi 2 tutup botol Ichitan kedalam drop box yang ada di toko yes swalayan, dia tidak menyangka menjadi orang yang beruntung di kegiatan ini. Ternyata kegiatan ini benar benar nyata tambahnya.

"Acara ini masih akan terus berlangsung sampai pengundian ke dua yang rencananya akan dilakukan pada hari sabtu, 14 Nov 2020 jam 2 siang, yang juga akan disiarkan secara live streaming. Total yang akan diundi senilai Rp 26 jt.

"Ayo masukan 2 tutup botol ichitan ke dalam amplop, tulis nama, alamat dan no telpon, masukan sebanyak2nya kedalam drop box yang tersedia". List drop box tersebut dapat dilihat di akun resmi sosial media ichitan @ichitanindo" tutup Andreas.**(rls)