Gaungriau.com (BENGKALIS) -- Masyarakat Kabupaten Bengkalis diminta Calon Bupati Nomor urut 3 Kasmarni untuk bisa menentukan pilihan mereka dalam Pilkada Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, sesuai dengan hati nurani.

Hal tersebut diungkapkan Calon Bupati yang berpasangan dengan Bagus Santoso tersebut saat kampanye dialogis di Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Rabu 14 Oktober 2020.

"Pilih calon bupati dan wakil bupati sesuai hati nurani bapak dan ibu. Dan menurut bapak bapak dan ibu ibu nilai berpeluang menang, dan saya dalam kampanye ini tidak harus memaksa untuk menentukan pilihan dalam sebuah demokrasi," ungkap Kasmarni dihadapan ratusan pendukungnya.

Mantan Staf Ahli Bupati ini juga mengingatkan bahwa empat calon Bupati yang ada saat ini merupakan putra-putri terbaik di kabupaten Bengkalis, dengan tujuan ingin membangun kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini kearah yang lebih baik.

"Siapa yang terpilih nanti tentu akan mengutamakan juga orang-orang yang telah memberikan dukungan dan hal tersebut merupakan sebuah konsekuensi yang harus diterima," ujar Tokoh Perempuan Bengkalis ini.

Sosok wanita satu satunya yang maju pada Pilkada Bengkalis juga selalu menyampaikan bahwa semakin dekat pemilihan semakin banyak isu yang akan dibuat untuk menjatuhkan calon.

"Tidak ada hubungan suami istri dalam sebuah kasus, contoh yang jelas istri Firaun saja masuk sorga dan kita ketahui siapa seorang Firaun," ungkap Kasmarni.

Selain itu Kasmarni juga tidak bosan-bosannya menyampaikan delapan program unggulannya yang akan dipenuhi apabila nanti terpilih sebagai orang nomor satu di kabupaten Bengkalis.

"Yang jelas untuk wilayah kecamatan Siak Kecil ini perlu dibangun Rumah Sakit Pratama dalam memberikan pelayann kesehatan dan juga membuka lapangan kerja, gratis BPJS dan mempermudah pelayanan KTP," kata Kasamarni.

Sementara, anggota DPRD Bengkalis dari Partai Amanat Nasional (PAN) Zuhandi juga mendoakan Kasmarni bisa memenangi kontestasi di Pilkada Bengkalis dan berharap sejumlah permintaan masyarakat khususnya di desa Sungai Siput terpenuhi.

"Masyarakat disini berharap ibu Kasmarni bisa membangun turap di sepanjang jalan yang ada di desa Sungai Siput dan juga jalan lingkungan yang ada di sejumlah desa lainnya," kata Hamdi sambil menerikan yel-yel kemenangan Kasmarni.**(dede)