Gaungriau.com (BENGKALIS) -- Calon Bupati Bengkalis nomor urut 3 Kasmarni terus melaksanakan dialog dengan masyarakat, tak mengenal lelah, desa-desa di 11 Kecamatan di Kabupaten Bengkalis dikunjunginya dalam rangka menampung aspirasi masyarakat.

Perempuan energik yang didukung PAN, PBB, Nasdem, Gerindra dan Demokrat ini dalam sehari bisa berkampanye di 6 atau 7 titik. Tegur sapa dan senyuman selalu menghiasi hari hari kampanyenya.

Seperti kampanye yang dilaksanakan di Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana Kamis 15 Oktober 2020. Ada 8 titik kampanye yang didatangi Kasmarni untuk menyapa dan berinteraksi dengan warga sembari mensosialisiasikan visi misi dan 8 program unggulannya.

Disetiap titik kampanyenya, protokol kesehatan selalu di kedepankan. Cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak selalu diingatkan untuk antisipasi penyebaran virus Corona.

Dititik kampanye desa Sejangat, Bukit Batu. Warga yang tak memakai masker di beri masker gratis oleh tim Kampanye Kasmarni.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syaukani Alkarim yang turut setia mendampingi Kasmarni berapi api mengkampanyekan Kasmarni.

Syaukani menyerukan agar seluruh pendukung dan relawan bersatu memenangkan calon Bupati Bengkalis nomor urut 3 Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) yang di usung oleh lima partai pendukung.

"Sehebat apapun seorang Kasmarni kalau tidak bersatu kekuatan akan rendah, akan tetapi kalau kekuatan tersebut bersatu maka percayalah kemenangan ini ada didepan kita, " ungkap Syaukani.

Politisi Partai PAN Bengkalis ini juga menyampaikan keyakinan terhadap Kasmarni yang diyakini mampu membangun Kabupaten Bengkalis ke arah yang lebih maju.

"Yakinlah Kasmarni sosok pemimpin visioner yang mampu membawa Bengkalis lebih maju," tegas Syaukani.

Diungkapkannya, Kabupaten Bengkalis akan memiliki tantangan dan sejarah pertama kepemimpinan seorang perempuan yang hebat. Kasmarni orangnya yang akan membuat sejarah di negeri junjungan Bengkalis bahkan Riau.

"Banyak negara yang maju dipimpin seorang perempuan. Salah satu contoh Margaret Thatcher yang bisa membawa kedigayaan negara Inggris," kata Syaukani.

Ditambahkannya, berbagai isu akan dimainkan lawan politik dipillada ini, tapi pilihan harus ditegakkan dalam memenangkan KBS.

"Insyaallah, kita yakin dan percaya seorang kasmarni bisa meraih kemenangan ini. Yakinlah, dengan kemampuan birokrat Kasmarni yang memiliki pengalaman dipemerintah ini, beliau akan membawa Bengkalis ke arah yang lebih baik," tegasnya.

Sementara itu Kasmarni juga menyampaikan sejumlah program unggulan dan memberikan keyakinan bahwa seorang perempuan bisa memimpin dan harus tetap amanah dalam membangun Kabupaten Bengkalis kedepannya.

"Ini sejarah baru seorang perempuan yang berani tampil sebagai kontestan di Pilkada dengan satu tujuan membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepannya," kata Kasmarni.

Hadir dalam kampanye dialogis tetsebut Ketua DPC Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim, Juru Kampanye Mustafa Kamal dan sejumlah siimpatisan dan kader partai.**(dede)