Gaungriau.com (SIAK) -- Supaya Kampung kita terus maju terhadap berbagai sektor yang ada ,mari kita dukung pasangan H Alfedri - Husni ,mari kita antar kan supaya pasangan ini kita menangkan pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati serentak pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang .

Kalimat tersebut disampaikan oleh tokoh masyarakat , Embah Sukar saat menyampaikan sambutan pada kampanye dialogis pasangan H Alfedri - Husni di kediaman Agustiawan Kampung Banjar Seminai Kecamatan Dayun Sabtu 17 Oktober 2020.

Dikatakan Embah Sukar dia mengajak seluruh masyarakat Kampung Banjar Seminai , bukan tidak beralasan , karena dirinya melihat selama ini , bahwa Alfedri merupakan sosok pemimpin yang punya kinerja yang sudah terukur dan teruji .

"Tentu nya apa yang telah dia perbuat untuk kemajuan roda Pembangunan di Kabupaten Siak , sudah sangat tidak kita ragukan lagi , jadi kepada seluruh masyarakat mari kita bersatu dan sepakat menangkan pasangan nomor urut 2 ini untuk memimpin Negeri bekas kerajaan ini.

"Sehingga apa yang kita ingin dan harapkan untuk peningkatan pembangunan jalan ,terutama terhadap penghaspalan jalan sudah semakin di depan mata ," Sebut Embah Sukar.

Keinginan masyarakat agar jalan - jalan Kampung Banjar Seminai diaspalkan di Tahun depan, nampak nya segera terwujud, asalkan kita semua sepakat menangkan pasangan Alfedri - Husni pada pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti, kata anggota DPRD Siak dari Fraksi PAN Sunarto saat menyampai orasi politiknya sebagai jurkam pada kampanye pasangan nomor urut 2 di kampung Banjar Seminai.

"Jika hajat kita semua bisa menang banyak untuk pasangan ini, maka dirinya sebagai wakil rakyat yang berasal dari Dapil dua, siap berjuang untuk memenuhi harapan masyarakat tersebut, mari kita bersama terus berjuang di lapangan, Insya Allah menang ,"Kata Sunarto.**(jas)