Gaungriau.com (SIAK) -- Jabatan fungsional arsip yang kosong selama ini sudah terisi, Drs Baharuddin M.Pd diberi tugas oleh Pemerintah Kabupaten Siak duduk di posisi tersebut.

Melalui pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional Arsiparis dilingkungan Dinas perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Siak di kantor perpustakaan setempat , dilantikan oleh Sekda Siak Drs H Arfan Usman , M.Pd Senin 16 Nopember 2020.

Pelantikan pengambilan sumpah tersebut di hadiri oleh Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia daerah ( BKPSDMD) Wan Adul Razak, dan sejumlah pejabat lainya dilingkungan Pemerintah Daerah.

Pada kesempatan itu Sekda Siak Drs H Arfan Usman M.Pd dalam arahan nya mengatakan bahwa pelantikan terhadap pejabat eselon untuk mengisi jabatan fungsional arsiparis dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak yang kosong ini sudah merupakan kebutuhan.

Sehingga dengan telah dilantik nya Baharudin ini sebagai tenaga arsiparis diharapkan yang bersangkutan dalam menjalankan pengabdian dapat mendukung serta mampi memantapkan berbagai arsip di Perpustakaan ini.

"Disamping itu juga tugas yang diemban oleh jabatan fungsional Arsiparis ini semoga dapat mendukung dari visi dan misi yang telah di program oleh Dinas perpustakaan untuk terus maju dan berkembang, sesuai dengan tupoksi yang telah didengungkan,"Kata Arfan.

Sementara, Baharuddin usai dilantik menyampaikan bahwa tugas yang dia emban menduduki jabatan fungsional Arsiparis dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak merupakan amanah yang harus saya laksanakan sesuai dengan fungsi dan tugas yang ada.**(jas)