• Ir H Amin Budyadi MM

Gaungriau.com (SIAK) -- Lewat program Jop Fair yang terus dilakukan oleh Dinas Tranmigrasi Ketenagakerjaan Kabupaten Siak, Pemkab Siak membuka peluang bagi pencari kerja mendapatkan pekerjaaan.

Kalimat tersebut dikatakan oleh Kadis Tranmigrasi ketenagakerjaan Kabupaten Siak Ir H Amin Budyadi ,MM kepada media ini ketika ditemui Senin 16 November 2020.

Amin menyebutkan bahwa kegiatan Jop fair yang akan kita laksanakan selama dua ,yaitu dari tanggal 18 sampai dengan 19 Nopember 2020 yang akan dilaksanakan , dan dibuka mulai dari jam 09.00 wib sampai dengan jam 15.00 wib di Gedung Siak Sport Hall, dan kegiatan ini merupakan program setiap Tahunnya.

Untuk menyemarakan kegiatan Jop fair Tahun 2020 kali ini, pihak nya menghadirkan sebanyak 30 Perusahaan ternama yang ada di Provinsi Riau . Sehingga semakin banyak nya perusahaan semakin besar juga peluang lapangan kerja.

Dia juga menegaskan, Jop Fair ini dilaksanakan sistem daring offline,dan tetap dengan protokol kesehatan yang ketat, dengan mematuhi protokol kesehatan menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

"Dan bagi siapa saja yang ingin mencari lapangan lewat program Jop Fair ini, persiapkan diri dengan berbagai sarat administrasi yang sudah ditentukan, seperti layak nya orang melamar suatu pekerjaan," Terang Amin Budyadi.**(jas)