Gaungriau.com (PEKANBARU) -- Musyawarah Altis Indonesia Community (ALTIC) Chapter Riau yang digelar di salah satu Cottage di Kabupaten 50 Kota, Provinsi Sumatera Barat, Ahad 15 Nopember 2020 menghasilkan ketua umum yang baru, yaitu Indra Permana yang diamanatkan untuk menjadi ketua ALTIC periode 2020-2022.

Acara dimulai sejak Sabtu 14 Nopember 2020 dengan pemotongan tumpeng Anniversary ALTIC Riau ke 7 yang turut dihadiri beberapa member perwakilan ALTIC Chapter Sumatera Barat.

Lalu keesokan hari, dilanjutkan agenda laporan perkembangan kondisi terkini club pasca beberapa waktu mengalami kekosongan kepengurusan, serta menentukan program kerja untuk 2 tahun ke depan.

Proses pemilihan ketua umum dilakukan dengan cara musyawarah begitu juga dengan struktur lainnya.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan dari teman-teman, semoga Altic Riau jauh lebih baik kedepan dan guyub untuk mengharumkan club," ujar Indra sebagai ketua umum terpilih.

Ia juga memastikan tidak ada senioritas di dalam ALTIC, semua sama, baik yg sudah lama atau yang baru bergabung.

"Mau tua atau muda memiliki hak dan kewajiban yang sama," tuturnya.

Disamping itu , Indra berharap bagi para penggemar mobil Altis yang ada di Riau bisa bergabung dengan Altic Indonesia Community (ALTIC) dengan harapan bisa berbagi informasi dan motivasi.

"Di ALTIC kita bisa berbagi informasi bahkan ilmu, terlebih jika adanya kendala atau kerusakan mobil yang kita miliki. Namun yang lebih terpenting bertambahnya keluarga," pungkasnya.**(dwi)