• Plt PUPR Bengkalis Ardiansyah terlihat berbincang bersama Pj Bupati H Syarial Abdi saat meninjau proyek pembangunan jalan Gajah Mada Pinggir Senin 16 Nopember 2020

Gaungriau.com (PINGGIR) -- Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
(PUPR) Kabupaten Bengkalis Ardiansyah bersama Penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi melakukan peninjauan pembangunan proyek peningkatan jalan Gajah Mada Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Senin 16 Nopember 2020.

“Alhamdullilah, tadi bersama Pj Bupati Bengkalis (H Syarial Abdi) langsung mengecek ke lokasi pembangunan jalan Gajah Mada Kecamatan Pinggir, guna memastikan progres pengerjaan oleh rekanan,” ungkap Ardiansyah.

Ardiansyah mengatakan, pembangunan jalan Gajah Mada, Kecamatan Pinggir yang dikerjakan bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bengkalis sepanjang 2,5 Kilometer. Dan sejauh ini pengerjaanya sudah terealisasi sepanjang 1,70 Kilometer.

“Tahun sebelumnya rekanan sudah menyelesaikan sepanjang 1,70 KM, sedangkan sisa nya kembalikan dilanjutkan pada tahun ini. Pj Bupatimeminta agar rekanan pelaksana PT Bina Riau Sejahtera lanjutan pembangunan jalan Gajah Mada Kecamatan Pinggir selesai pada tanggal 23 Desember 2020,” kata Ardiansyah.

Untuk mengejar target tersebut, Ardiansyah berharap kepihak rekanan pelaksana agar menyelesaikan pembangunan jalan Gajah Mada kecamatan Pinggir tersebut dengan batas waktu yang telah ditentukan. Sedangkan pihak pengawas PT Tri Karsa agar melakukan kinerja nya sesuai tupoksi.

“Mengingat saat ini musim hujan, kami berharap kepada kontraktor dan konsultan pengawas harus bisa menyelesaikan dengan batas waktu yang telah tentukan, jika perlu rekanan pelaksana bekerja lembur dengan memperhatikan cuaca,” Imbuh Ardiansyah.

Selain itu, Ardiansyah juga mengingatkan jika ada hambatan dalam progres pembangunan cepat lapor kepada kami dan yang terpenting kualitas pekerjaan tetap harus dijaga.

Dalam peninjaun kali ini, selain Plt PUPR Ardiansyah, Inspektur Bengkalis Rafiardi Kepala Dinas Kesehatan Ikhsan, Camat Pinggir Azuar, Camat Bathin Solapan Wahyudin, Camat Talang Muandau Nasrizal, Kasubbag Komunikasi Pimpinan Nurhadi dan Kasubbag Protokol Syafrizal dan lainnya.**(dede)