• H Syarial Abdi didampingi Kadis Pendidikan Edi Sakura beserta Kabid SMP saat memperlihat gambar SMP N 1 yang dibangun.  

Gaungriau.com (PINGGIR) -- Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi tinjau progres pembangunan gedung kelas Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Pinggir, Senin 16 Nopember 2020 kemarin di Desa Muara Basung.

Bangunan Gedung Sekolah tersebut sebanyak 12 lokal dengan jumlah lahan tanah 12 Hektare memperlihatkan susunan Gedung Sekolah tertata rapi.

Pj Bupati Syahrial Abdi sangat mengapresiasi dan kagum letak dan pondisi sekolah yang sangat strategis.

"Bangunan sekolah ini sangat tertata rapi, dengan Gedung baru ini tentu membuat para murid betah untuk datang di sekolah", ucap Abdi.

Abdi juga berharap dengan batas waktu pembangunan yang tidak lama lagi, diharapkan pembangunan tersebut secepatnya selesai, jangan diperlambat lagi proses pembangunannya, berikan kemudahan pada proses pengerjaannya.

"Berikan kemudahan pada para pekerja dan kami juga minta dengan bangunan baru yang kokoh ini, disetiap tiang penyokongnya berikan filosofi, sehingga bangunannya ada makna tersendiri", pinta Abdi.

Hadir mendampingi Pj Bupati, Kadis Pendidikan Edi Sakura, Kadis Dukcapil Ismail, Kadisnaker Khodijah, Direktur PDAM Bengkalis Jufrizal, Plt Kadis PUPR Ardiansyah, Inspektur Bengkalis Rafiardi Ikhsan, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Camat Pinggir Azuar, Camat Bathin Solapan Wahyudin, Camat Talang Muandau Nasrizal, Kepala Sekolah SMP 1 Pinggir Hj Syahniar, Kasubbag Komunikasi Pimpinan Nurhadi dan Kasubbag Protokol Syafrizal.**(dede)