Gaungriau.com (SIAK) -- Bentuk kepedulian dalam mencegah penyebaran wabah Covid -19, di Kabupaten Siak menjadi tanggungjawab bersama.

Kalimat tersebut disampaikan oleh Bupati Siak Drs H Alfedri ,M.Si didampingi Kadisdik Siak dan kepala BPBD setempat usai menerima bantuan masker dari PT RPS bekerja sama dengan ormas PP Kabupaten Siak di Mes Pemda Siak, Selasa 22 Desember 2020.

"Ya Alhamdulillah hari ini Pemerintah Kabuopaten Siak telah menerima bantuan masker sebanyak 25000 lembar dari PT RPS . Tentu nya ini bentuk dan kepedulian pihak perusahaan yang ikut berpatisipasi dengan Pemerinta dalam menekan wabah Covid agar tidak meluas di wilayah kabupaten Siak,"kata Bupati.

Ditambah lagi dalam waktu dekat ini anak - anak dikatkan Alfedri akan menghadapi sekolah tatap muka, tentu nya dikarena kan sekarang ini kita masih dalam situasi pandemi Covid.

"Maka dari itu sebanyak 2500O lembar masker yang dibantu oleh PT RPS , akan disalurkan kepada sekolah - sekolah yang akan melaksanakan pendidikan tatap muka, yang mana bantuan ini kita serah kan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Siak untuk disalurkan kepada sekolah - sekolah yang ada," Terang Bupati Siak .

Sementara itu pihak PT RPS melalui Humas nya Rikky menyampaikan , bantuan masker yang kami berikan ini merupakan keikut sertaan kami untuk mendukung Pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Covid - 19 di kabupaten Siak.

Sedangkan bantuan masker yang kami salurkan ini tidak hanya di fokuskan untuk di Kabupaten Siak saja, tapi juga di kabupaten lainya, seperti di Kabupaten Kampar.

"Dan berharap apa yang kami salurkan hari ini jangan lah di lihat dari besar kecil barang tersebut, akan tetapi ini adalah bentuk dari kepedulian perusahaan kami ikut bersama dengan Pemerintah setempat dalam mencegah persoalan wabah Covid yang sedang kita hadapi hingga sekarang ini, semoga bermanfaat ,"kata Rikky berharap.**(jas)