• Kasmarni

Gaungriau.com (DURI) -- Ibu merupakan sosok yang tak pernah terganti. Dia selalu ada dan menjadi garda terdepan untuk buah hatinya.

Memaknai besarnya arti dan peranan seorang ibu ini, bupati Bengkalis terpilih, Kasmarni, S.Sos MMP tak pernah lupa akan moment spesial Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desembernya. Calon bupati yang menjadi pemenang pilkada Bengkalis ini ingin memberi ucapan selamat untuk ibu-ibu terhebat dan terbaik di dunia.

"Ibu adalah seseorang yang selalu ada ketika orang lain meninggalkan kita. Kasih sayangnya tulus tanpa mengharap balas. Selamat hari ibu untuk panutan terbaik yang pernah ada," ujar Kasmarni yang bakal menjadi bupati perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis.

Kasmarni menyampaikan moment Peringatan Hari Ibu merupakan moment istimewa untuk menyampaikan ungkapan cinta kasih seorang anak kepada ibunya. Tak hanya itu moment ini juga bentuk penghargaan terhadap perjuangan perempuan Indonesia. Melalui Kongres I di tahun 1928 lalu, para ibu menandai tonggak perjuangan perempuan yang berjuang bersama mewarnai derap pembangunan di negeri ini.

"Mari bersama membangun negeri ini. Gali dan optimalkan potensi untuk lebih berperan dalam pembangunan di daerah ini. Khususnya negeri junjungan Bengkalis " ajak perempuan yang pernah mendapat penghargaan sebagai ibu teladan Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Kasmarni juga menyampaikan potret Kabupaten Bengkalis di masa depan adalah potret yang turut dibentuk dan ditentukan oleh kaum perempuan. Melalui pola asuh dan waktunya yang lebih banyak bersama anak, ibu orang pertama dan utama yang menentukan potret kesuksesan anak-anaknya. Untuk itu melalui peringatan Hari Ibu tahun 2020 ini, ibu 4 anak ini mengajak para ibu di negeri Bengkalis untuk selalu menjadi pendidik, inspirator, dan motivator terbaik bagi kesuksesan buah hatinya.

“Selamat Hari Ibu tahun 2020. Mari bersama kita wujudkan "Perempuan Berdaya Indonesia Maju". Menjadi perempuan yang maju untuk Bengkalis Maju dan Indonesia Sejahtera,” ajak Kasmarni.**(dede)