Gaungriau.com (SIAK) -- Keberadaan kelompok radikal dan intoleran di Negeri ini jangan diberi kesempatan untuk mereka berekembang , harus di cegah secepat nya ,karena kelompok yang semacam ini bisa mengancam keamanan Negara.

Oleh sebab itulah sehubungan dengan telah dikeluarkan nya Surat Keputusan bersama ( SKB ) Mendagri Menkumham, Menkominfo, Jaksa Agung, Kapolri, Kepala BNPT tentang larangan kegiatan penggunaan simbol dan atribut serta penghentian kegiatan seperti Wadah FPI sudah dilakukan oleh Pemerintah.

Menyikapi persoalan ini Toga, Tomas dan Ormas telah sepakat mendukung pemerintah dalam kegiatan pembubaran FPI di Wilkum Polres Siak, Kamis 31 Desember 2020 Pukul 15.00 Wib.

Ketua DPD Pujakusuma Provinsi Riau Anton mendukung pemerintah dalam kegiatan pembubaran FPI.

"Ya kami dari segenap pengurus puja kesuma sangat mendukung langkah yang telah dilakukan oleh Pemerintah terkait pembekuan dan pelarangan organisasi FPI. Karena FPI berafiliasi dengan teroris dan terbukti sebagai organisasi radikal," jelas Anton

ketua Pujakusuma Provinsi Riau Anton menutup dengan menjelaskan, Kami mendukung TNI Polri untuk menindak tegas para kelompok radikal dan intoleran yang ada di Indonesia serta selalu bersama TNI untuk menjaga keutuhan negara kesatua republik Indonesia dan bersama POLRI untuk melindungi mengayomi melayani masyarakat khususnya yang ada di kabupaten Siak,"Sebut ketua pujakesuma.**(jas)