Gaungriau.com (PEKANBARU) -- Sebagai bentuk pertanggung jawaban pasca dilantiknya pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Riau pada 25 Januari 2021 lalu, Jumat 12 Februari 2021 mengambil tempat di sekretariat JMSI Riau, panitia pelantikan dibubarkan.

Ketua JMSI Riau H Dheni Kurnia melalui Wakil Ketua JMSI Riau Satria Utama Batubara menyampaikan kalau pelaksanaan pelantikan pengurus JMSI Riau beberapa waktu lalu berjalan dengan sangat sukses.

"Kita patut bersyukur, acara yang kita gelar mendapat apresiasi dari pengurus pusat. Tentu ini menjadi kebanggaan kita bersama. Semua tak lepas dari kerja panitia yang telah bekerja keras sehingga prosesi pelantikan kemarin berjalan lancar dan sukses. Mewakili ketua, saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan semua," sebut Satria.

Usai dilakukannya pembubaran panitia, Ketua JMSI Riau H Dheni Kurnia meminta kepada segenap pengurus dan anggota untuk mendoakan untuk kesembuhan salah seorang pengurus Yanto Budiman S.

"Sebagai bentuk solidaritas, kita akan membezuk Yanto yang kini sedang sakit. Dan ini berlaku untuk semua pengurus dan anggota yang tergabung di JMSI Riau. Mari kita doakan kesembuhan untuk teman kita yang lagi sakit," pungkas Dheni

Sementara, Sekretaris JMSI Riau, Ridho M Hatzil dalam laporannya menyebutkan kalau proses pelantikan berjalan dengan sangat sukses. Baik dilihat dari sisi pelaksanaan maupun persiapannya.

Ada beberapa item yang disampaikan dalam rapat terbatas tersebut, satu diantaranya soal pemasukan dan pengeluaran dana selama pelaksanaan pelantikan.

"Tak ada persoalan. Semua sudah kita sampaikan secara transparan. Jika ada kekurangan dari kesiapan panitia, kami mohon maaf. Yang jelas pengurus pusat sangat mengapresiasi jalannya pelantikan kemarin. Bahkan pak sekjen mengatakan, dari 3 provinsi yang menggelar kegiatan serupa, Riau yang terbaik," ungkapnya.**(sier)