Penampilan beberapa artis ibu kota dalam, pagelaran Banyuwangi Beach Jazz Festival,  sukses membius ribuan penonton yang memadati pantai Boom Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. 

Beberapa artis seperti Shena Malsiana, Marcell Siahaan, Citra Scholastika, Once Mekel, hingga artis senior Vina Panduwinata, sukses membuat penonton dari berbagai daerah di Banyuwangi dan sekitarnya larut dalam tembang-tembang yang dibawakan para artis dijaman mereka masing-masing.

Shena yang tampil dengan lagu pembuka asli Banyuwangi, yang berjudul "Renaha" membuat para penonton terpukau, dan larut dalam irama yang lebih rancak, ala artis lulusan ajang pencarian bakat disalah satu tv swasta.

Kemudian, giliran Marcel Siahaan, dengan lagu hitsnya, seperti Firasat, Semusim, dan beberapa lagu lainnya membuat para penonton bernyanyi bersama, termasuk empat anggota Satpol PP dan Polwan yang diajak berduet dengan Marcel, terpukau, dengan suara emas artis yang ciri khas plontos tersebut.

"Suaranya enak banget banget, meski saa hafal liriknya, tapi grogi saat diajak maju dan duet dengan Marcel," kata Fira Asriningtyas, salah satu anggota Satpol PP yang diajak mau oleh Marcel, Sabtu (12/9/2015).

Pagelaran Banyuwangi Baeach Jazz Festival tersebut, ditutup dengan penampilan Vina Panduwinata, sang Diva yang namanya melejit diera 80-an tersebut menyanyikan 8 lagu, yang diantaranya Dadaku ada Kamu, September Ceria, Surat Cinta, dan Aku Makin Cinta. (Son/WDA)