Gaungriau.com -- Kembali artis pendatang baru asal Kota Pekanbaru, meramaikan industri musik Indonesia. Dia adalah Chelsy. Penyanyi solo asal kota Pekanbaru ini mencoba peruntungan di kancah musik indonesia dengan mengeluarkan single hit's berjudul jangan jauh-jauh.

Penyanyi yang khas dengan hijab dan kacamata tersebut, meramaikan industri musik Indonesia dengan warna musik Pop Jazz dibalut dengan rhythm swings dan yang pasti easy listening tentunya. Single jangan jauh-jauh itu menceritakan tentang kehidupan percintaan unik seseorang tentang Long Distance Relationship (LDR).

Lahirnya musik tersebut, tidak terlepas dari tangan dingin dua sahabat, Hidayat Sofyan selaku music produser serta Farid Zafran selaku video and distribusion dibawah bendera label skyE records yang mereka cetuskan.

Menurut Hidayat atau yang kerap disapa Dayat, ide dan gagasan memproduksi sendiri karya tersebut tak lain adalah memberi semangat bagi musisi-musisi bertalenta di Kota Pekanbaru. Menurutnya, saat ini musisi-musisi Pekanbaru tidak punya wadah pasti dalam menyalurkan karya-karya lagunya.

"Lagu ini kita produksi berdua di Pekanbaru, karena kita lihat musik di kota kita sendiri sangat memprihatinkan, akhirnya saya dan farid sepakat membuat ide dan inovasi baru untuk membuat label band indie dengan nama skyE records," ucap Dayat, kepada wartawan, Rabu 16 September 2015.