TEMBILAHAN -- Rabu malam 2 Desember 2015, lapangan Gajah Mada Tembilahan dipadati oleh masyarakat Inhil, untuk menyaksikan salah satu band kelas atas Ibu Kota, Five Minute yang manggung dalam rangka memeriahkan gelar Teknologi Tepat Guna (TTG).

Lagu -lagu Band Five Minute sempat begitu populer di tengah masyarakat Indonesia, tidak terkecuali Inhil pada dekade tahun 90an. Terutama lagu "Selamat Tinggal Masa Lalu". Seolah jadi lagu wajib anak muda ketika itu.

Terahir Band Five Minute kembali populer di blantika musik tanah air, lewat album terbaru mereka. Salah satu  Aisyah dan beberapa lagu lainnya, kembali mengangkat pamor band ini.

"Ini merupakan kesempatan langka bagi kita masyarakat Inhil, bisa dihibur oleh Artis Ibu Kota. Tentu saja kesempatan ini tidak bisa dilewatkan," kata Ryan, salah seorang warga Desa Sialang Jaya, Kecamatan Batang Tuaka, Rabu malam, 2 Desember 2015.

"Ini merupakan hal luar biasa. Sangat jarang artis ibu kota datang, apalagi Five Minute merupakan group band favorit saya, rugi kalau saya tidak nonton," ungkap Adit, warga Teluk Pinang yang datang bersama kawan-kawannya.

Kedatangan Five Minute ini sendiri merupakan undangan dari panitia gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke III Provinsi Riau tahun 2015.

Sementara itu Fadli Event Organizer (EO) kegiatan ini kepada media ini mengatakan, kita berharap kedatangan Band Five Minute bisa menghibur masyarakat Tembilahan, yang haus akan hiburan.

"Inhil cukup jarang didatangi oleh band papan atas. Harapan kita lagu-lagu yang dibawakan mampu menghibur masyarakat Tembilahan," ujarnya.**(suf)