SIAK -- Gaungriau.com -- Untuk semakin meningkatkan komunikasi antara pengurus yang tergabung didalam wadah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (Ajoi) Negeri Istana julukan Kabupaten Siak.

Dalam rangka rencana berbuka puasa bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kabupten Siak Sabtu 2 Mei 2018 disiak, gelar rapat terbatas dalam rangka kegiatan berbuka puasa bersama.

Demikian hal ini disanpaikan oleh ketua DPC AJOI Kabupaten Siak Zulfahmi,S.Pd.I didampingi Wakil Ketua Abdul Chalik dan Bendahara Jasnawi beserta pengurus lainnya, "rapat ini kita laksanakan agenda berbuka puasa bersama nantinya,dimana tempat dan siapa saja yang undang nantinya,apakah pengurus dan anggota saja ataupun ada undangan lainnya,maka dari itu kita perlu rapatkan bersama pengurus lain agar bisa memberi masukan," kata Dia.

"Terutama jadwal harus dicari waktu yang tepat maupun tempatnya, karena dalam waktu dekat juga DPD AJOI Provinsi Riau melaksanakan hal yang sama minggu depan, nah insyaallah nantinya kalau tidak ada halangan teman - teman dari DPC AJOI Siak akan ikut serta , makanya siapa saja ikut kita rembuk dulu pada kesempatan ini," sambung Zul.

Zul juga menyebut dalam rapat tersebut juga dibicarakan agneda lain terutama yang berkaitan dengan program kerja AJOI kedepan, sehingga AJOI bisa semakin dikenal masyarakat luas. "Alhamdulillah walaupun saat ini bulan puasa dan semua berpuasa,namun semangat teman - teman tidak pudar dan luntur,sehingga terlaksanalah rapat terbatas ini," ucapnya berterima kasih.

Hal senada juga dikatakan oleh wakil Ketua Abdul Chalik rencana kegiatan berbuka puasa yang akan dilaksanakan merupakan kegiatan yang positif, "selain itu juga bagian dari rasa tanggungjawab kita bersama terhadap wadah ini,"tambah Chalik.**(jas)