PEKANBARU -- gaungriau.com -- Guna mengembangkan potensi anak-anak muda, khususnya melalui pemanfaatanteknologi digital. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan acara 'AXIS Pop-Up Station' di 9 kota di Indonesia, salah satunya kota Pekanbaru.

Setelah berhasil menghadirkan AXIS Pop-Up Station di Jakarta, Bandung, Jember, Malang, Makassar, dan Medan kali ini PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyambangi Kota Pekanbaru.Perhelatan ini berlangsung diWarkop Pinggiran 45, Jl. Arifin Ahmad Pekanbaruselama 3 minggu mulai 20 Oktober 2018.

GM Sales Operation Central West Region XL Axiata,Eka Dwidasa Kornia mengatakan bahwa 'AXIS Pop-Up Station' ini merupakan suatu wadah bagi anak-anak muda berkumpul untuk berkarya serta mengembangkan potensidan berkolaborasinya.

“Pekanbaru merupakan salah satu kota di Sumatera yang menjadi tempat berlangsungnya Axis Pop Up Station, setelah sebelumnya sukses dihelat di Kota Medan. Harapan kami, semakin banyak kolaborasi antara anak-anak muda kreatif di eradigital yang mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif," ujarnya.

Eka menambahkan, AXIS Pop-Up Station ini dibuka untuk seluruh anak muda, baik pelanggan AXIS atau non-pelanggan.

"Kita berharap AXIS kedepannya semakin dekat dengan anak muda”, ungkapnya.

Lebih juah dikatakan Eka, dalam AXIS Pop Up Station ini akan digelar berbagai kegiatan mulai dari workshop-sharing session-talkshow olehbeberapa content creator lokal dan juga para praktisi yang ahli di bidangnya. Selain itu, juga akan ada kelas-kelas yang inovatif dan inspiratif yang diadakan setiap hari.

Setiap harinya tema workshop akan berbeda-berbeda dan beberapa diantaranya akan dibawakan olehkomunitas lokal di Pekanbaru sepertiKomunitas Komik, Komunitas Doodle art, KomunitasFilm dan masih banyak komunitas lainnya yang turutberpartisipasi. Anak muda yang mengunjungi AXIS Pop-Up Station juga bisa melakukan kegiatan jamming session, community collaboration, maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas.

"Anak muda Pekanbaru bisa langsung datang dan mengikuti berbagai kegiatan di AXIS Pop-Up Station tanpa dipungut biayasama sekali. Khusus pelanggan AXIS, akan ada privilege yang tidak dapat diperoleh oleh non-pelanggan. Privilege tersebut antara lain berupa akses free WiFi, harga khusus untuk pembelianmerchandise,serta workshop kelas eksklusif bersama KOL. Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungipopup.co.id.," tutupnya.**(saf)