BENGKALIS -- gaungriau.com -- Alfisnardo Wartawan Antara terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis Provinsi Ria periode 2018 – 2021.

Alfisnardo terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWi yang dilaksanakan di hotel Panorama, Senin sore 22 Oktober 2018.

Ketua PWI Bengkalis terpilih Alfisnardo mengatakan, bahwa dalam suatu demokrasi pemilihan hal yang biasa terjadi perbedaan dan pendapat dan ini merupakan sebuah dinamika.

"Perbedaan pendapat dalam Konferkab ini merupakan hal yang biasa dan inilah namanya dinamika," kata Alfis.

Ditegaskannya kemenangan yang diraih saat ini merupakan kemenangan bersama, dan tudak ada lagi setelah selesai Konferkab ini tidak ada perbedaan antara satu sama lain anggota PWI.

"Kemenagan ini kemenangan kita bersama, tidak ada lagi perbedaan setelah selesai Konferkab ini. Mari kita bersama memajukan PWI ini untuk lebih baik,"pinta Alfis.

Ditambahkannya juga bahwa jabatan yang di amanahkan merupakan sebuahtanggung jawab dan tidak terlepas dari bantuan dan kesolitan anggota untuk membuat sejunlah program kedepan dan menjadikan PWI Bengkalis cerdas dan bermartabat.

Sementara, Sekjen PWI Riau Amril Jambak mengharapkan kepada ketua terpilih untuk segera menyusun program yang telah di agendakan PWI dan berharap setelah konferkab ini untuk menjaga kekompakan.

"Salah satu agenda yang harus dibuat agar pengurs bisa menyatukan kembali perbedaan dan Konferkab dan membuat progran Uji Kompetensi Wartawan (UKW) terhadap anggota yang belum mengikuti UKW.

Amril juga berharap agar PWI Bengkalis kedepannya lebih besar dan menjadi sebuah organisasi yang bermarwah dan besinergi dengan pemerintahan dengan baik.**(put)