PADANG -- gaungriau.com -- Melihat respon masyarakat yang antusias pada lagu Prabowo Sandi, Sang Alang merilis video klip official lagu ini pada hari Ahad 25 November 2018 di akun sosial medianya.

"Videoklip lagu yang saya tulis ini mengangkat pesan keadilan dan kemakmuran bagi bangsa, agar kembali pada cita-cita bangsa," kata Sang Alang, saat diwawancarai Senin 26 November 2018.

Sebagai visual pada video klip lagu Prabowo Sandi ini adalah seorang pemuda, sebagai simbol generasimuda yang akan meneruskan perjuangan dan pembangunan bangsa.

Pada video klip tersebut, pemuda tersebut terenyuh melihat pemberitaan di televisi, tentang kenaikan harga BBM yang memicu mahalnya harga sembako, dan melemahnya kurs rupiah terhadap dolar.

Lantas pemuda itu berlari menuju Sang Alang yang sedang bergitar, membawa pesan keadilan dan kemakmuran rakyat yang disimbolkan dengan sebuah gulungan kertas.
Dalam berlari, pemuda itu menyinggahi nelayan, pedagang kaki lima, petani, supir angkot, tukang parkir, pedagang pasar tradisional, satpam, emak-emak, kaum intelektual, dan lainnya. Adegan ini menyiratkan pesan, agar generasimuda peka dan peduli pada bangsa dan negara, supaya dapat berperan aktif dalam menyuarakan aspirasi bangsa.

Untuk lebih memahami pesan lagu Prabowo Sandi dari Sang Alang ini, dapat kita simak langsung pada video klipnya di link YouTube berikut ini: https://youtu.be/F4W-xIUoqsw. **(rls/fadhli)