Gaungriau.com (SIAK) -- Momentum pesta Demokrasi yang sangat besar ini merupakan ajang Lima Tahun, sementara pelaksanaannyasudah mendekatipuncak yang sudah masuk diambang pintu.

"Agar helat akbar ini bisa terlaksana dengan aman dan tentram, kepada seluruh elemen yang ada diingatkanmari kita sikapi pemiliu ini dengan lebih mengedepankan rasa penuh dengan kesejukan serta rasakebersamaan serta jangan mudah terprovokasi," kata Kapolres Siak AKBP AhmadDavid ,SIK kepada media ini Selasa 9 April 2019.

Sebabkata Kapolres, suksesnya helat pesta demokrasi ini berawal dari rasa cinta semua terhadap terhadap sesama, daerah dan bangsa ini, yang harus dilaksanakan dalam berkehidupan sehari-hari.

Hingga saat ini rangakaian pesta demokrasi Pemilu terus berjalan semogaaman dan sukses hingga sampai kepuncak nya pelaksaan helat akbar ini sepertinya yangdiharapkan.
Sedangkan untuk bisa meraih semuanya itu dirinya juga sangat berharap kepada semua pihak untuk meninggalkan rasa ego, dan jangan sampai terpecahkan belahkan hanyadikarenakan persoalanyang sepele, "dalamranah politik berbeda pendapat itu sudah merupakan hal yang biasa,"kata Kapolres mengingatkan.**(jas)