Gaungriau.com (SIAK) -- Ditandai dengan pemukulan Beduk bersama Sekretaris Daerah Kab Siak T.Said Hamzah, Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, didepan Kediaman Abdi Praja Jalan Raja Kecik Selasa 4 Juni 2019 malam, lepas peserta pawai takbir lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Pawai ini diikuti 4 Kecamatan terdekat dari Ibu Kota Kabupaten Siak yakni Kecamatan Siak, Kecamatan Mempura, Kecamatan Dayun serta Kecamatan Bungaraya.

Ketika ditemui usai melepas kegiatan pawai takbir, Bupati Alfedri mengatakan antusias dari masyarakat dalam rangka mengikuti pawai ditahun ini cukup ramai, ia juga mendoakan agar setelah melaksanakan puasa selama sebulan penuh,keimanan serta ketaqwaan masyarakat akan terus meningkat sehingga negri siak ini akan selalu senantiasa dilindungi oleh Allah SWT.

"Alhamdulillah ini merupakan pertanda bahwa keimanan dan ketaqwaan masyarakat semakin meningkat,antusias masyarakat yang mengikuti serta yang melihat juga sangat ramai,semoga dengan adanya program one day one juz,masyarakat akan semakin senantiasa untuk selalu dekat dengan Alquran dan Allah SWT,"tutupnya.**(jas)