Gaungriau.com (TANDUN) -- Siswa-siswi SMA/SMK sekecamatan kabun yang terpilih sebagai Paskibra tingkat kecamatan dengan semangat mengikuti pembinaan PBB oleh Babinsa Koramil 08 /Tandun sebagai koordinator Paskibra di Lapangan Kecamatan Kabun, Rabu 31 Juli 2019.

Serka Sugianto dan Sertu Rahman , Babinsa Koramil 08/Tandun yang menjadi pelatih memberikan pengarahan kepada peserta paskibra tingkat Kecamatan Kabun . Para siswa tersebut disiapkan untuk menjadi pasukan pengibar bendera saat upacara 17 Agustus 2019 yang akan datang.

Dalam kegiatan latihan ini para peserta dilatih baris-berbaris, latihan sikap dan pembinaan mental.

Diharapkan nantinya mereka akan mampu melaksanakan tugas sebagai pasukan pengibar bendera dengan baik dan benar tanpa ada kendala. Upacara HUT RI yang ke-74 ini, pasukan pengibar bendera tingkat Kecamatan Kabun dipercayakan kepada siswa-siswi SMA/SMK yang sudah diseleksi di sekolah se kecamatan Kabun.

Anggota Koramil 08 /Tandun dan Polsek Kabun bahu-membahu melatihnya. “Kita siapkan semuanya, agar pelaksanaan upacara HUT RI ke-74 yang akan datang dapat berjalan dengan khidmat," ujar Sugianto.**(rls)