• Danramil Tandun cek kesiapan anggotanya

Gaungriau.com (UJUNG BATU) -- Untuk memastikan personilnya faham akan tugas dan tanggung jawabnya, Danramil 08 /Tandun Kodim 0313 /KPR Kapten Arm Alza Septendi laksanakan kegiatan pengecekan personel pada cara Apel Pagi di halaman Koramil 08 /Tandun Jl. Jendral Sudirman No.131, Selasa 26 Mei 2020 kemarin.

Kegiatan apel pengecekan merupakan salah satu pembinaan yang dilaksankan oleh Kapten Arm Alza Septendi Selaku Danramil serta sarana menyampaikan informasi kegiatan dalam mendukung upaya pencegahan dan mematikan perkembangan wabah Virus Covid-19.

Pada kesempatan apel pengecekan, Danramil memberikan penekanan kepada Anggota sebelum melaksankan tugas sesuai dengan pembagian tugas Masing-masing. Penekanan yang di sampaikan agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.
Melaksanakan tugas pokok dengan sungguh sungguh tanpa ada pamrih, Jaga dan pertahankan kekompakan, Hindari pelanggaran serta Selalu menjaga kesehatan Sterilkan diri sebelum pulang kerumah dan bertemu keluarga.

Tidak lupa Danramil juga Menyampikan agar anggota tetap menjaga kesehatan dan kebugaran baik individu mau keluarga di hadapkan padatnya kegiatan di wilayah.**(lim)