• Kasmarni salam hormat saat proses pemeriksaan kesehatan di RSUD Arifin Achmad Ahad 6 September 2020

Gaungriau.com (PEKANBARU) -- Setelah pendaftarannya sebagai calon bupati/wakil bupati Bengkalis diterima KPU Bengkalis, Jumat pagi 4 September 2020, pasangan calon bupati/wakil bupati Kasmarni-Bagus melanjutkan proses pemeriksaaan kesehatan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Ahad pagi 6 September 2020.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk memenuhi persyaratan calon bupati/wakil bupati sehat jasmani dan rohani.

Tiba di RSUD Arifin Achmad, sekira pukul 06.40 WIB, Kasmarni-Bagus langsung memasuki ruang lobi untuk melakukan registrasi. Setelah itu pasangan yang diusung PAN, PBB, Nasdem, Gerindra dan Demokrat memasuki ruang pemeriksaan kesehatan.

Cukup lama pasangan dengan singkatan KSB itu melakukan pemeriksaan. Setelah itu keduanya keluar dengan senyum terkembang.

"Alhamdulillah pemeriksaan kesehatan hari ini selesai. Inshaallah kami sehat," jelas Kasmarni.

Disampaikannya pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh untuk memastikan kondisi kesehatan. Ada pemeriksaan jantung, pemeriksaan labor, pemeriksaan gula darah, kolesterol, radiologi dan lainnya.

"Pemeriksaan seperti rangkaian MCU," jelas Kasmarni lagi.

Dikatakan Kasmarni sejauh ini pemeriksaan berjalan lancar dan berharap hasilnya pun sesuai harapan. Tak ada persiapan khusus yang dijalaninya. Hanya menjaga pola hidup sehat dan mengatur jadwal istirahat.

"Rangkaian kegiatan yang kami ikuti selama ini sudah seperti olahraga marathon. Sehari bisa empat atau lima kegiatan," kelakar mantan Camat Pinggir ini

Diungkapkan untuk hari ini, pemeriksaan dilakulan sebatas pemeriksaan jasmani. Besok, Senin 7 September 2020 dilanjutkan ke pemeriksaan rohani dan bebas penyalahgunaan narkoba.

"Besok dilanjutkan pemeriksaan rohani dan bebas penyalahgunaan narkoba. Doakan kami sehat ya," ungkap Kasmarni.**(dede)