Gaungriau.com (SIAK) -- Pergantian atau mutasi ditubuh Polri merupakan hal yang biasa, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat , setiap jajaran Polri harus siap ditempatkan di mana saja.

Bertempat di Gadung Mapolda Riau Minggu 3 Januari 2021, dilakukan mutasi di jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kepolisian Daerah (Polda) Riau merotasi beberapa Kapolres di Jajaran Polda Riau salah satunya Kapolres Siak.

Diantar nya Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK, MIK, dimutasi di jabatan baru sebagai KASUBBAGANEVDALPUANPERS BAGANEV ROJIANSTRA SSDM POLRI. dan AKBP Gunar Rahadiyanto SIK.MH sebagai pengganti sebelumnya bertugas di Polda Riau sebagai KASUBBIDPAMINAL Polda Riau.

"Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa karena kebutuhan untuk kebaikan organisasi, hari ini kita laksanakan Sertijab Kapolres di jajaran Polda Riau salah satunya Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya kepada AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, M.H,"kata Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si.

Kegiatan Sertijab di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Riau Dan Kapolres Jajaran di lingkungan Polda Riau.

"Sertijab ini berbeda dengan sertijab yang terdahulu, karena situasi di masa pandemi Covid - 19 yang biasanya di laksanakan dilapangan kita melaksanakan di Aula dengan disaksikan Pejabat Utama Saja tentunya tetap mematuhi protokol Kesehatan Seperti Pengecekan Suhu tubuh seluruh peserta, menggunakan masker, membersihkan tangan dengan Hand Sanitizer serta tetap menjaga jarak,"terang Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya.

Orang nomor satu di Polda Riau ini mengingatkan kepada jajaran nya yang baru di mutasi , mari jadikan hal ini sebagai langkah untuk kita meningkatkan ke etosan kerja kita yang tersemat dipundak kita masing -masing.

Mari beri yang terbaik kepada bangsa dan negara ini ,apa lagi sekarang ini kita masih dihadapkan dengan suasana pandemi ,tentu nya dalam menegakan aturan yang ada harus tetap dalam koredor yang yang sudah di arahkan," Pesan Kapolda Riau.**(jas)