PEKANBARU (Gaungriau.com) - Melalui rapat pleno PWI Riau yang dipimpin H. Zulmansyah Sekedang didampingi Sekretaris Amril Jambak pada Senin, 4 Januari 2021 kepengurusan baru Kelompok Kerja (Pokja) PWI Pekanbaru resmi terbentuk.

Ketua PWI Riau Zulmansyah rapat tersebut menunjuk tujuh orang pengurus Pokja PWI Pekanbaru yakni Ketua; H. Ian Tanjung, S. Sos, SH, Sekretaris; M. Amin Bendahara; Martalena, SH dan empat orang anggota yakni, M. Ikhwan, Fitrah Dayun, S.Kom, Kornel Panggabean dan Rohman Hermanto.

Zulmansyah berharap tujuh orang pengurus Pokja PWI Pekanbaru ini dapat menjalankan program-program yang selama ini telah dilaksanakan oleh pengurus sebelumnya seperti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) wartawan dan gerakan pemuda anti hoax.

"Hari ini pengurus PWI Riau resmi menetapkan tujuh orang anggota PWI Riau untuk menjadi pengurus Pokja PWI Pekanbaru," Kata Zulmansyah saat menyerahkan Surat Kepengurusan.

Zulmansyah meminta kepada pengurus Pokja PWI Pekanbaru dalam waktu dekat untuk beraudiensi dengan Walikota, Kapolres Pekanbaru dan jajaran Forkopimda Pemerintah Kota Pekanbaru.

Sementara itu Ketua Pokja PWI Pekanbaru Ian Tanjung pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Ketua PWI Riau, Sekretaris dan jajaran pengurus lainnya atas amanah yang diberikan.

Selain program yang telah dilaksanakan pengurus Pokja PWI Pekanbaru sebelumnya dia juga akan melaksanakan program Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) dan Kegiatan olahraga. rls