• Manager PTPN V Kebun Sei Rokan M Rafandi terima penghargaan

Gaungriau.com (UJUNG BATU) -- Kapolres Rokan Hulu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH memberikan apresiasi penghargaan kepada Satpam PTPN V Unit Kebun Sei Rokan atas dedikasi dan sinergiritas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kerjanya.

Piagam penghargaan ini diberikan orang nomor satu di Jajaran Resort Rohul itu bertepatan dengan HUT Satpam ke 40 tahun 2021.

Informasi ini disampaikan Manajer Kebun Sei Rokan, M Rafandi, melalui Asisten Personalia Kebun (APK) Samuel Siregar, Rabu 3 Februari 2021 lewat pesan WhatsApp nya.

Dikatakan Samuel, managemen PTPN V Kebun Sei Rokan selalu komitmen dalam menjaga Kamtibnas. "Kita sangat bangga atas capaian prestasi kerja para Security di perusahaan, kedepan prestasi ini bisa ditingkatkan, dalam rangka mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Rokan Hulu khususnya di lingkungan Kebun Sei Rokan," ucap Samuel Siregar.

"Memang menjaga ketertiban, dan keamanan bukan tugas yang mudah. Apalagi wilayah Rohul ini luas, tentu butuh kerjasama yang solid antara kepolisian dan tenaga pengamanan atau Satpam," jelas Samuel.

Sempena HUT Satpam kali ini, Manajemen Kebun Sero juga melaksanakan Bakti Sosial penyerahan beberapa bantuan alat perlengkapan kebersihan Masjid dan Gereja di lingkungan perusahaan PTPN V Kebun Sei Rokan.

Dalam giat itu tampak hadir juga Samuel Siregar, Asisten Personalia Kebun (APK), Bripka Raynold. S Bhabhinkamtibmas, Kapten Inf. Siswandy selaku Korkam, serta Tim Pam Terpadu Kebun PTPN V Sei Rokan.

Dipenghujung masa tugasnya, saat pisah sambut dengan stakeholder, Manager PTPN V Sei Rokan M Rafandi menyatakan, bahwa managemen PTPN V terus berusaha memberikan kontribusi dalam mendukung percepatan peningkatan perekonomian dan kesejahtraan masyarakat yang ada dilingkungan perusahaan. Terbukti beberapa waktu lalu, sebagai salah satu wujud keseriusan itu perusahaan menerima penghargaan dari Desa Ngaso, salah satu desa tetangga kebun Sei Rokan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Kades Andes Siata yang telah mempercayakan kepada kami sebuah penghargaan atas kontribusi perusahaan selama ini dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar," tutup Rafandi.**(lim)