Gaungriau.com (TEMBILAHAN) -- Melalui sidang Paripurna ke-11 masa persidaangan III tahun 2021, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama DPRD menandatangani MoU kesepakatan rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD 2022.

Rapat Paripurna yang dilaksanakan Senin 6 September 2021 tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Inhil Maryanto dan dihadiri unsur pimpinan maupun anggota DPRD.

Bupati Wardan dalam sambutannya mengatakan, melalui tahap pembahasan dengan semangat penuh kerjasama untuk membangun daerah, maka pembahasan rancangan KUA dan rancangan PPAS dan APBD Inhil 2021 dapat dijalankan dengan baik dan harmonis.

"Dalam kesempatan ini dapat diambil kesepakatan bersama antara pemerintah daerah dengan DPRD terhadap rancangan KUA dan rancangan PPAS RAPBD 2022," kata Bupati Inhil HM Wardan.  

Sebelum rancangan KUA dan rancangan PPAS Inhil tahun anggaran 2022 ini diambil kesepakatan bersama. Selanjutnya akan dijadikan sebagai acuan dalam penyusunan rancangan peraturan daerah tentang APBD tahun anggaran 2022.  

"Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap pandangan, pendapat, pertanyaan, saran dan koreksi yang telah disampaikan," urai bupati.**(galeri)