Gaungriau.com (TEMBILAHAN) - Keluarga besar Dinas Pendidikan (Disdik) Inhil mengelar pisah sambut pegawai administrator Rabu 3 Nopember 2021, dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Disdik tersebut juga diserangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Selain dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris, Para Kabid, Kasi serta seluruh karyawan Disdik Inhil untuk mengambil hikmah dalam momen Maulid Nabi dengan mendatangkan tausiah agama oleh Ustadz Syaiful Anwar.

Kadisdik Inhil, Dr HM Irwan MM Msi dalam sambutannya mengatakan, datang dan pergi dalam hidup ini sudah menjadi hal biasa oleh karena itu selagi diberikan kesempatan untuk mengabdi berilah yang terbaik dan dimomen peringatan hari kelahiran manusia mulia yakni Nabi Muhammad SAW semoga kita semua mendapat syafaat di akhirat.

"Inilah hidup dimanapun kita harus memberikan yang terbaik, apalagi dimomen maulid nabi ini mari kita sama-sama muhasabah diri untuk giat semangat bekerja demi memberikan pelayanan pendidikan inhil yang terbaik pula " harap Kadisdik.

Sebelumnya 3 pejabat Disdik Inhil mutasi yakni Sekretaris, Kasi SD dan Kasubbag Kepegawaian yang pindah tugas dan 3 pejabat baru yang masuk Disdik Inhil.**(galeri)