Bengkalis (Gaungriau.com) -- Bertempat di halaman belakang kantor DLH Jalan Pertanian, Kamis 17 Februari 2022, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bengkalis mengadakan vaksinasi Covid-19 tahap ketiga atau booster, kegiatan ini bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Sungai Alam ini  diikuti Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN), Honorer dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan DLH Bengkalis.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berlangsung tertib turut disaksikan dan diikuti oleh Sekretaris DLH Bengkalis Ed Effendi dan juga tampak mantan Kepala DLH Bengkalis H Arman AA memberikan semangat agar mau menyukseskan vaksinasi tersebut.

Disela-sela kegiatan vaksinasi, Sekretaris DLH Ed Effendi mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini selain bertujuan untuk menyukseskan program pemerintah, juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyebaran Covid-19.

Untuk saat ini, petugas di jajaran DLH lebih kurang mencapai 1.000 petugas yang tersebar di masing-masing kecamatan seperti THL.

"Oleh karena itu, kita berupaya agar kawan-kawan tetap sehat dalam bertugas dan perlu dilakukan vaksinasi ini. Harapan kita semua, mudah-mudahan akan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan.

Ed Effendi juga menyebutkan, untuk vaksinasi tahap satu dan dua, seluruh ASN, Honorer maupun THL telah terealisasi 100 persen.

"Kita mengimbau kepada seluruh kawan-kawan yang sudah masa vaksinasi keduanya enam bulan, agar mengikuti vaksinasi booster ini sehingga gerakan vaksiansi di lingkungan DLH dapat tercapai," ajaknya.**(galeri/bam)