Gaungriau.com -- Dalam memperingati Hari Ibu ke-94 Tahun 2022. Dharma Wanita (DW) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkalis, ambil bagian dalam Lomba Pembuatan Jamu Sehat. Hal itu dikatakan Ketua Dharma Wanita Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis, Rita Susanti Ardiansyah, Senin 19 Desember 2022.

Lomba yang ditaja Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis itu sangat unit. Peserta wajib menampilkan jamu sehat, hasil karyanya, yang sudah berbentuk kemasan baik jamu kering maupun jamu yang berupa minuman.

“Ini memunculkan kreativitas dalam memunculkan produk lokal. Kemudian lagi lebih banyak kegiatan, yang bersifat kearifan lokal agar memunculkan banyak produk-produk unggulan,”kata Rita Susanti.

Ia mengatakan, Dharma Wanita Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis, ambil bagian dalam kegiatan lomba pembuatan jamu sehat, tentunya dalam rangka turut berpartisipasi pada kegiatan peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022.

“Selamat Hari Ibu ke-94 Tahun 2022, semua wanita di Indonesia semakin tangguh dan cerdas dalam mengisi pembangunan di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. Karena tanpa adanya perempuan atau ibu, yang membesarkan kita, maka kita tidak ada apa-apanya di dunia ini. Sekali lagi selamat menyabut Hari Ibu,”tutup istri dari Kadis PUPR Kabupaten Bengkalis ini.(galery)