• Bupati Bengkalis Kasmarni terlihat berdoa sebelum acara sholawat dimulai

Gaungriau.com (MUARA BASUNG) -- Bupati Bengkalis Kasmarni berharap dengan selalu bersholawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW, Kabupaten Bengkalis senantiasa mendapatkan berkah dan diturunkan rahmat.

Hal demikian diungkapkan Kasmarni saat sambutan mengikuti sholawat bersama jama'ah di bawah Pengasuh Majelis Ilmu dan Amal Al Burdah Baa Khaalish 2002 Abah Ahmad Fadhli Inayatullah. Sabtu 13 Nopember 2021 malam, di halaman kediaman bupati, Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir.

Pelaksanaan sholawat ini merupakan keinginan Bupati Bengkalis, dengan penuh harapan supaya beliau bersama pasangan H. Bagus Santoso, diberikan kemudahan dalam memimpin serta dimudahkan mewujudkan visi dan misi yaitu Bermasa Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera.

"Kami berharap dengan kegiatan bersholawat seperti ini, agar dapat sering digemakan di Negeri Junjungan ini, sehingga masyarakat Kabupaten Bengkalis diberikan kedamaian, ketentraman, rukun dan kompak selalu dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis maju dan sejahtera.

"Maka malam hari ini kami mengundang Abah Padli bersama rombongannya untuk bersholawat di daerah kami supaya rahmat dan keberkahan turun khususnya di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir dan kabupaten Bengkalis pada umumnya, mengingat manfaat dan syafaat bersholawat ini sangatlah banyak bagi kehidupan dunia maupun di akhirat.

Untuk itu, sambung mantan Camat Pinggir ini, mengajak masyarakatnya untuk selalu bersholawat kepada Nabi Muhammad Saw, karena dengan seringnya bersholawat kepada beliau segala urusan akan menjadi mudah, dilancarkan rezeki, diberikan kesehatan dan segela pekerjaan menjadi berkah.

Membangun Kabupaten Bengkalis ini, harus dibarengi juga dengan membangun akhlak masyarakat yang mulia, karena apabila akhlaknya baik maka semua kemudahan akan turun. Mudah-mudahan melalui bersholawat ini dapat memrefleksi diri kita semua menjadi hamba yang beriman dan bertakwa," ucap bupati kala itu.

Turut ikut bersholawat, Wakil Bupati bersama istri, Kapolres Bengkalis, Dandim, Forkompinda, Ketua MUI Bengkalis, Sekda Bengkalis, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Tenaga Ahli Bupati, para Kepala PD, camat, dan seluruh masyarakat Muara Basung dan sekitarnya.**(rls)