Gaungriau.com -- Puluhan bikers Honda yang tergabung dari beberapa komunitas motor Honda di Rokan Hilir (Rohil) mulai dari Duri, Dumai, Ujung Tanjung, Bagansiapisapi hingga Bagan Batu ikut meramaikan festival bakar tongkang yang dilakukan pada hari Sabtu lalu 22 Juni 2024.

PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau yang menjadi promotor kegiatan ini mengajak hingga tujuh puluhan lebih bikers yang tergabung pada Honda Community Rohil untuk mengikuti kegiatan yang sangat meriah ini.

Capella Honda melihat kegiatan ini menjadi salah satu momen kebersamaan untuk para bikers Honda yang ada di kabupaten Rohil. Kegiatan ini cukup meriah dan hanya dilakukan satu kali dalam satu tahun.

Capella Honda Ujung Tanjung merupakan titik kumpul para bikers yang dari luar daerah sebelum berangkat menuju bagansiapiapi tempat kegiatan dilaksanakan. Tidak lupa, sebelum berangkat selalu dibekali kegiatan sosialisasi safety riding oleh instruktur Safety Riding PT. CDN agar para bikers selalu #Cari_aman pada saat berkendara.

Aldi Hadi selaku PIC Community PT. CDN mengatakan para bikers bukan hanya untuk melihat bakar tongkang namun para bikers nanti diajak juga ke dalam acara showroom event yang dilaksanakan di dealer motor Honda yang ada di bagansiapiapi. Kita akan ajak para bikers bertemu dengan para konsumen Honda lainnya dan mengikuti agenda dalam showroom event itu sebelum melihat kegiatan utama kita yaitu bakar tongkang.

“Intinya kita manfaatkan momen yang langka ini untuk bertemu dengan para bikers Honda, agar hubungan semakin baik antara bikers dengan bikers dan antara bikers dengan PT. CDN, serta ini juga merupakan bentuk support salah satu budaya lokal yang ada di Riau”, tutupnya. ***