Gaungriau.com (DUMAI) -- Walikota Dumai H Zulkifli As Msi melalui Camat Bukit Kapur Bustamam melantik dan mengambil sumpah lurah Kampung Baru dan pejabat struktural eselon IV di lingkungan Pemko Dumai.

Adapun yang dilantik Lurah Kampung Baru Ns Junaidi S.Kep , Darmansyah Sos M.IP selaku Seksi ketertiban dan ketentraman kecamatan Bukit Kapur serta Doddy Lesmana S.Kom Sekretaris Kekurahan dan Agus S.sos sebagai kasi pemerintahan Kelurahan Kampung Baru, Selasa 6 Agustus 2019 di aula Kecamatan Bukit Kapur.

“Saya mewakili pemerintah Kota Dumai minta bekerjalah dengan penuh dedikasi dalam melayani masyarakat karena saudara-saudara bukan hanya berjanji di hadapan manusia, tapi sudah berjanji atas nama Tuhan Yang Maha Esa dan kelak semua akan dipertanggungjawabkan di hadapan-Nya,” kata Bustamam.

Bustamam menegaskan, seluruh pejabat yang baru dilantik dituntut agar dapat mengubah tantangan menjadi peluang dan kesempatan untuk membangun Kota Dumai.

Sebab, mereka merupakan garda terdepan di masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD).

“Hal ini tentunya penting guna memotivasi para staf untuk meningkatkan mutu kerja mereka. Di samping itu juga harus peka terhadap dinamika yang terjadi dan segera mencari solusi agar tidak mengganggu profesionalitas dalam bekerja,” katanya.

Apa pun jabatan yang diberikan, kata Bustamam, terimalah dengan ikhlas dan lapang dada, serta menjalankannya dengan penuh tanggung jawab. Sebab, jabatan yang diberikan itu merupakan amanah dan utamakan dalam pelayanan masyarakat.

“Jangan pernah mengeluh sedikit pun dan jalankan amanat di pundak anda dengan penuh amanah, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Insya Allah ini akan menjadi ladang amal bagi saudara-saudara di hari kemudian kelak,” katanya.

Nampak hadir Ketua Rukun Tetangga dan Pengurus LPMK sekecamatan Bukit Kapur.**(sar)