• Kepala Disnakertrans Kota Dumai H. Amiruddin berfoto bersama usai pengukuhan pejabat struktural di lingkungan Disnakertrans Kota Dumai, Rabu 4 Januari 2017.(Yusrel)

DUMAI -- Bertempat di aula kantor Disnakertrans Jalan Kesehatan Kota Dumai Timur, dilaksanakan pengukuhan pejabat struktural di lingkungan Disnakertrans Kota Dumai, Rabu 4 Januari 2017.

Pengukuhan yang dihadiri pejabat teras Disnakertrans Kota Dumai itu dilaksanakan, merupakan tindaklanjut dari Keputusan Walikota Dumai No. 612/ BAKD/2016.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Dumai Drs H Amiruddin MM.MBA menegaskan, bahwa jabatan adalah amanah yang diberikan pimpinan. Untuk itu pejabat harus mampu mengemban amanah tersebut dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.
 
"Syukuri amanah, bekarjalah dengan baik, ikuti aturan. Ini pekerjaaan semakin berat. Mari bekerjasama antara satu dengan yang lain sesuai tugas dan fungsi (Tupoksi) masing-masing,"pinta Amiruddin kepada pejabat yang dilantik.
 
Adapun pejabat yang dilantik yakni, Maruli Sianturi sebagai Kepala Sub bagian Perencanaan, Keuangan dan Aset, Kepala Sub bagian Tata Usaha pada Sekretariat Disnakertrans, Yatni Rohayati S.Sos, Kepala Seksi Pelatihan dan Pemagangan pada Bidang Pelatihan dan Penempatan Irawati S.Sos, Kepala Seksi Informasi dan Perluasan Kerja pada Bidang Pelatihan dan Penempatan Muhammad Nugraha SH. Kepala Seksi Penempatan Tenaga Kerja pada Bidang Pelatihan dan Penempatan  Firdaus SH dan Rusdi SE sebagai Kepala Seksi Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial dan Persyaratan Kerja.
 
Kemudian, Yano Amasuswaty SE Ak MSi, sebagai Kepala Seksi Bidang Kelembagaan Pada Bidang Hubungan Industrial dan Persyaratan Kerja, Kepala Seksi Syarat Kerja pada Bidang Hubungan Industrial dan Persyaratan Kerja Muhammad S.Sos, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Bidang Transmigrasi Rizal SE, Kepala Seksi Bimbingan, Penyuluhan, Pengarahan dan Penempatan pada Bidang Ketransmigrasian Weni Syamsul, ST dan Dahlan Syahtera sebagai Kepala Seksi Pembinaan Pengembangan Sosial Budaya pada Bidang Ketransmigrasian Disnakertrans Kota Dumai.
 
"Kepada pejabat yang baru bergabung saya ucapkan selamat dan kepada pejabat yang dimutasi ke instansi lain saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini,"tutup Amiruddin.**(rel)