JAKARTA -- Gaungriau.com -- Beberapa waktu ini ramai diperbincangkan mengenai Pernyataan Gubernur DKI Jakarta yang beredar melalui medsos, yaitu

"Tanah negara dipakai buat mall kita semua diem!”.
“Tanah negara dipakai buat gedung-gedung besar kita diem!”.
Kenapa tanah negara dipakai untuk rakyat kecil malah ramai.
Kita semua berpihak pada siapa sih.? "

"Saya sebagai senator dari Jakarta; sangat setuju sekali dan mendukung secara penuh apa yang disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta. “kita mau berpihak pada rakyat kecil,” kata Dailami.

Pernyataan sikap Gubernur DKI Jakarta perihal pemanfaatan Aset Pemda yang begitu besar untuk dimanfaatkan seluas-luasnya bagi rakyat kecil. Adalah bentuk nyata keberpihakan gubernur untuk rakyat Jakarta.

Selama ini rakyat kecil sudah banyak menderita! Kita cari solusi meningkatkan kesejahteraan mereka dengan berpikir pola “Out of the Box!”

Selama ini rakyat kecil seperti terpinggirkan dan hanya selalu menjadi obyek saja bagi pemangku kepentingan.

Perwujudan memberikan ruang seluas-luasnya bagi masyarakat DKI Jakarta untuk mendapatkan hak yang sama dalam memanfaatkan aset pemerintah daerah adalah sebuah kebijakan yang sangat baik, tentunya semua itu ada aturannya agar semua berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan dan memberikan hasil yang baik. Ujar Bang Dailami sapaan akrab Prof.Dr. Dailami Firdaus Anggota DPD RI DKI Jakarta.

Tentu semua ini adalah bentuk nyata Pemimpin Jakarta untuk menjadikan warga Jakarta memiliki hak yang sama satu sama lain dan tidak terjadi diskriminasi antara sikaya dan si miskin, "dan meminimalisir ketimpangan sosial dan menghilangkan sekat pembatas antara sikaya dan simiskin, sebagaimana slogan mereka saat kampanye *Maju Kota nya Bahagia warga nya*," tutup Bang Dailami.**(rls)