• Kejari Bengkalis Nanik Khushartanti menyerahkan sembako kepada warga Selasa 13 Juli 2021

Gaungriau.com (BENGKALIS) -- Kejaksaan Negeri Bengkalis membagikan 61 paket sembako ke warga terdampak COVID-19 jelang peringatan Hari Bakti Adhyaksa, Selasa 13 Juli 2021.

Penyerahan sembako kepada wargan secara simbolis terlaksana diaula Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Nanik Khushartanti dan pejabat di lingkungan Kejaksaan lebih dulu mengikuti rapat secara virtual dengan Kejaksaan Agung RI.

Nanik mengatakan, pembagian sembako merupakan wujud kepedulian dari pihaknya untuk warga terdampak covid.

"Merupakan wujud kepedulian kita terhadap dampak covid ini yang menimpa warga kita. Kami berpartisipasi dalam rangka HBA ke 61 dan ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, " ungkap Kepala Kejaksaan Bengkalis.

Untuk tahun ini, menurut Nanik, pembagian sembako diberikan secara simbolis ke perwakilan masyarakat. Ada perwakilan tukang bejak, ojek dan masyarakat umum.

"Ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus. Kita tetap prokes, "imbuhnya.

Kemudian, selain membagikan sembako, rangkaian HBA ke 61 akan dilaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan lain. Seperti vaksinasi massal, ziarah makam pahlawan dan upacara.

"Vaksinasi dilaksanakan Bengkalis dan Mandau, InsyaAllah pekan depan. Setelah seperti biasa kita ziarah dan upacara. Kami akan terus berkarya untuk kemajuan kejaksaan, penegakan hukum dan memberikan banyak manfaat ke masyarakat, " pungkas Nanik Khushartanti.**(put)