Gaungriau.com (SIAK) -- Supaya proyek pembangunan diberbagai sektor yang ada termasuk jalan agar mutu nya bisa bertahan lama , diminta kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan dalam mengawas.

Kalimat tersebut disampaikan oleh anggota komisi lll DPRD Siak Hendri Pangaribuan ,SH kepada media ini di gedung panglima Gimbang Kantor DPRD Siak Senin 12 Juli 2021.

Dikatakan Hendri Pangaribuan , bahwa setiap sejumlah proyek yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Siak disetiap Tahun anggaran ,semuanya itu merupakan uang rakyat yang sudah taat membayar pajak.

"Jadi uang wajib pajak yang dibayar oleh masyarakat tersebut dikembalikan lagi kemasyarakat lewat program pembangunan baik itu bangunan maupun infrastruktur jalan.

Oleh sebab itulah agar apa pun bentuk yang dibangun oleh Pemerintah hingga kepelosok kampung melalui dana APBD setempat supaya bisa dinikmati lama oleh masyarakat ,maka kita semua termasuk masyarakat juga harus ikut peduli mengawas nya ," Tambah Hendri Pangaribuan. **(jas)