Gaungriau.com -- Media OutReach Newswire mengumumkan peluncuran format e-mail siaran pers baru untuk jurnalis dan tata letak perilisan berita yang terintegrasi dengan lancar sebagai konten organik di situs berita mitra media kami.

Sebagai kantor berita yang selalu menjadi yang terdepan dalam meningkatkan hasil distribusi untuk klien, Media OutReach Newswire berfokus untuk menciptakan solusi yang akan membantu jurnalis bekerja secara efisien. Format e-mail baru kami memungkinkan jurnalis untuk mengakses keterkaitan berita dengan publikasi mereka dengan cepat, dan menggunakan konten dalam teks, foto, dan video dengan mudah, yang kami distribusikan atas nama klien kami. Format e-mail baru juga memungkinkan jurnalis untuk mengatur sendiri informasi kontak mereka atau untuk berhenti berlangganan. Basis data kami memiliki lebih dari 140.000 jurnalis dan editor yang dikelola secara aktif di seluruh Asia Pasifik, Amerika Serikat, Britania Raya, dan seluruh dunia yang menerima siaran pers klien kami. Oleh karena itu, klien kami sering kali merasa takjub dan memberikan umpan balik kepada kami bahwa distribusi kami telah membantu mereka secara autentik untuk menjangkau wartawan dalam mengumpulkan liputan penulisan dan menerima permintaan wawancara.

"Pelayanan kami bertujuan untuk membantu para jurnalis bekerja secara efisien dan mengoptimalkan tingkat pembukaan dari siaran pers yang ditargetkan yang dikirimkan oleh Media OutReach Newswire langsung ke kotak masuk mereka. Jurnalis mengatakan bahwa mereka menerima lebih dari 100 siaran berita per jam dan akibatnya, sebagian besar dihapus. Tata letak e-mail baru kami sangat menarik secara visual dengan berbagai warna ceria untuk mencerahkan e-mail umum yang membosankan sebagai cara untuk membantu agar berita klien kami lebih menonjol dan e-mail yang dibuka. Tentu saja, kami juga membantu memandu klien kami untuk membuat cerita yang bagus. Upaya gabungan ini bertujuan untuk meningkatkan tingkat pembukaan e-mail dan mengumpulkan liputan cerita," kata Jennifer Kok, Pendiri dan CEO, Media OutReach Newswire.

Media OutReach Newswire adalah satu-satunya kantor berita yang memberikan jaminan posting daring dan memiliki kemitraan dengan 500 media di seluruh Asia Pasifik dan internasional.

"Mitra media kami adalah media nyata dengan audiens yang nyata, dan kami ingin menyampaikan konten yang akan hadir sebagai cerita organik di situs berita mereka. Kami meluncurkan RSS feed baru untuk mitra media kami yang menggabungkan tata letak dan preferensi publikasi web terbaru. RSS feed yang ditingkatkan mengintegrasikan perilisan klien kami dengan lancar sebagai konten organik yang bertujuan untuk meningkatkan keterbacaan untuk perilisan dan memperkaya situs berita dengan berbagai ikon berbagi di media sosial agar bisa lebih sering dibagikan. Di Media OutReach Newswire, kami terus-menerus berinovasi pada feed kami untuk mengikuti tren publikasi yang berubah dengan cepat agar selaras dengan kemitraan konten media kami," tambah Jennifer.

Klik di sini untuk melihat tata letak siaran berita yang sudah ditingkatkan pada situs berita mitra media kami:
https://www.moneyfm893.sg/media-outreach/ecovacs-robotics-introduces-enhanced-ai-technology-for-intelligent-floor-cleaning-with-launch-of-deebot-t10-in-malaysia-9118/

https://www.malaymail.com/news/money/mediaoutreach/2022/07/07/ecovacs-robotics-introduces-enhanced-ai-technology-for-intelligent-floor-cleaning-with-launch-of-deebot-t10-in-malaysia/148137

https://www.macaubusiness.com/ecovacs-robotics-introduces-enhanced-ai-technology-for-intelligent-floor-cleaning-with-launch-of-deebot-t10-in-malaysia/ .(Media OutReach)