• Ustadz Abdul Somad

PANDEGLANG – Warga Pandeglang nanti malam Jumat 25 Januari 2019 akan bisa mengikuti ceramah dari Ustad Abdul Somad (UAS). Pendakwah kondang asal Riau itu dijadwalkan akan memberikan tauziahnya pada pukul 19.30 WIB.

Bupati Pandeglang Irna Narulita menyerukan kepada warga Pandeglang agar bisa hadir di acara istighotsah bersama UAS tersebut. Tujuannya, agar bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt.

“Karena kita baru mendapatkan musibah, kita harus banyak istigfar, muhasabah kepada Allah SWT. Apa kekurangan dan kekhilafan kita sehingga kita diberikan cobaan yang begitu berat,” katanya.

Sementara Kabag Kesra Setda Pemkab Pandeglang Samsudin menjelaskan, bahwa di alun alun Pandeglang UAS akan memberikan ceramahnya dalam acara Doa Bersama, Tabligh Akbar, dan Penggalangan Infaq Bantuan Musibah Tsunami Selat Sunda.

"Persiapan untuk acara malam ini sudah selesai. Acara tersebut terbuka untuk umum. Seluruh pejabat, pimpin ponpes (pondok pesantren), dan tokoh masyarakat kita undang. Estimasi massa diperkirakan mencapai 30 ribuan orang," kata Samsudin, seperti dilansir pojoksatu.id. (nik)